Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Kamis, 12 Juli 2012

Awalnya Enchancer

Gini nih ceritanya.. Awalnya tepat pada tanggal 12 April 2011 jam 20.15 tau-tau hape gua bunyi.. zzrrrrttt eh taunya ada temen gua Fistia sms dan dengan tau diri dia bilang
" eh yu, pokoknya elu harus cari foto yang namanya greyson chance, kalau enggak awas aje besok "
" eh fis, elu tau nggak sih gua baru matiin pc gua!!!!! elu bukan dari tadi "

Gua akhirnya tidur aja soalnya besok gua sama fistia sama temen-temen 8.10 mau tour ke bandung, jadi gua harus mengumpulkan nyawa-nyawa gua buat bersatu dan menghasilkan energi yang banyak...



Seperti biasa, nggak mau jalan-jalan, sekolah, bahkan hari bersejarah gua buat ketemu seseorang gua selalu telat nggak tau setan apa yang merasukin jiwa gua sampe-sampe gua selalu telat, padahal gua udah usaha dengan masang alarm di kuping gua dan bangun lebih pagi, tapiiiii udahlah nggak bahas masalah telat gua sensi yang namanya kata telat karena gua selalu terbayang dengan wajah pak arif dengan kumisnya yang menawan dan hukuman yang di berikan pak arif ke gua tiap pagi.. asal elu tau aja sih pak arif itu guru piket di sekolah gua yang tampang lawak tapi di sok-sok galak giduhhhh...

Udah-udah kita lanjut ke masalah ini, okeh pagi-pagi yang cerah dan belum ada matahari gua langsung di todong oleh cewek bermata 4. Yupps... that's fistia..
" eh yu, mana foto si greyson "
" oh iyah ketinggalan di rumah " dengan tampang nggak berdosa

Keesokan harinya, karena gua capek habis jalan-jalan dan buang-buang duit *kipas kipas* gua pun seperti biasa, gua akhirnya duduk di kursi dan menatap arah komputer.. dan gua mulai bosen dengan twitter akhirnya iseng gua buka google.. pas udah di google gua nggak tau gua harus cari apa?????

Gua juga nggak tau kenapa tau-tau gua ngetik nama " GREYSON CHANCE" yang keluar ternyata sesosok manusia dengan rambut gondrong, dan muka seperti anak-anak yang masih minta nenen sama emaknya...

Gua pun melanjutkan petualangan gua search " GREYSON CHANCE " pas gua buka youtube ada orang main piano terus nyanyi lagu papparazzi.. Awalnya gua mikir nih orang apa banget sih nyanyi lagu di yutube palingan sekarang terkenal besok udah kelaut

Setelah sekitar 3 jam gua mendalami betapa gua di depan komputer gua pun ngerti nih orang ternyata anak-anak yang bakalan ngeluarin single..

Sekitar sebulan lah gua
SEMPET LUPA...

Gua keingetan lagi sama greyson, dalam lubuk hati gua yang paling dalam gua berkata
" oh iya, si greyson apa kabarnya nih " sambil dengerin lagu WOTL

Dengan keisengan gua, gua liat video WOTL. ebuju gileee greyson ternyata ganteng coyyy, masih imut imut gitu

Nahhhh, mulai dari situ salah satu jin greyson masuk ke otak gua.. Gua jadi memikirkan greyson tanpa henti.. Sampe pr pun gua lupain, dan sampe omelen guru ter killer di kelas gua panggil aja pak debot ( Dedi Botak) sampe nannyain pr mulu ke gua dengan haruma mulut yang kayak menyan, bau badan kayak sampah, dan apabila lewat di tengah lapangan pala yang terkena sinar matahari itu pun bersinar menyilaukan mata gua... Dan gua pun dapet nilai -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16