Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Jumat, 17 Agustus 2012

Gossip Greyson

Haiiiiiiiiiiiiii gue balik lagi, hahah you know lah siapa sih orang yang suka nyebar info HOT wkwkwk. Nah gue banyak banget nih kabar baru Greyson yang sedang hot-hotnya dikalangan Enchancers sampe rame di twitter loh. Lo harus sabar deh liat post-an ini, HAHAHAHA *evil laugh*  . Dimulai dari mana ya jeng? hm...... Ayo dimulai jeng dimulaii *benerin kalung emas 100gram* *seruput sirup marjan*


1. MADISON PETTIS


Oke yang pertama gue bakalan bahas tentang Madison ini, kenapa? Soalnya waktu itu gempar banget nih si Madison ketemuan sama Greyson. Ciekan cieee(?) ada apa ya sama mereka ber-2? Seketika timeline gempar dengan foto ini......................





Mereka ketemuan di OC Fair jeng, setelah foto ini ke apload seketika timeline gempar. Gue hanya cengo ngeliat timeline yang gempar sama photo ini, itu btw si Madison meluknya erat banget ye, Greyson nya peace-peace........... TENANGGGGGGG gue rasa Greyson sama si Madison ini cuma sebatas teman doang kok gak lebih :') *ceritanya lagi baik* .

Lanjut topik selanjutnya gak? Lanjutin gak ya.... *minta ditampol* okeoke lanjut deh siapin sabuk pengaman ya(?) u,u


2. MORGAN NETTLETON


Gak tau kenapa rata-rata enchancers setiap denger nama Morgan bawaannya pasti esmosi. Morgan Nettleton atau yang sering disebut beberapa enchancers Morgan Nentengbeton ._. ini kayaknya hobi banget bikin enchancers panas dengan foto-foto yang sering dia apload di twitter. Gue kadang suka liat mention yang masuk ke Morgan dan isinya itu kebanyakan enchancers gitulah.....................

Eh..eh... itu yang kecapture avatar nya samaan ye wkwkwk *tepojk tangan*-_- gile ya itu mention yang masuk rata-rata pake bahasa Indonesia, gue yakin Morgan cengo sambil buka google translate mungkin =))
.

Nahh itu tweet-nya Morgan yang kekeh minta ketemu sama Greyson. Dan setelah itu Morgan dan Greyson pun ketemuan deh...........



kenapa difoto itu Greyson, Morgan, beserta temannya keliatan item._.v


kipasan jangan lupa, air mana air.................
Ciebangetlah Morgan minta ketemuan langsung diturutin sama Greyson, lah kita boro......... Greyson aja sekalinya ke Indonesia susah banget buat foto sama dia gara-gara terhalang oleh keamanan :'( *lap ingus*



DAN INILAH FOTO YANG BIKIN TIMELINE GUE RAME DAN BIKIN ENCHANCERS PANAS cyin... Morgan otpan sama Greyson.... itu segala di foto terus apload di twitter lagi ye, rempong deh ah si Morgan *gigit bantal* lah gue boro mending di telpon orang inimah sering di sms sama operator.. *ketauan jonesnya* .
Udahlah mbak Morgan, bulan puasa jangan bikin orang marah dosa loh lagian kan pamer itu dosa... *edisi ramadhan*  #nohate

Lanjut lagi gak jeng?? Ini yang terbaru loh....


3. LAUREN WESTPHALEN


Pasti lo bertanya-tanya kenapa ada nama Lauren disini, ini gue kaget abiss pas tanggal 16 Agustus gue kira Lauren mention ke Greyson ngucapin "Happy Birthday" gitu, eh gak taunya malah ngucapin ke.............

CORBINNNNNNNN, ternyata eh ternyata ulangtahun Greyson sama Corbi samaan. Sama-sama 16 Agustus.... Lauren suka sama cowok yang lahirnya tanggal 16 Agustus weh....


Adalagi yang hot banget ini baru terjadi tadi pagi loh (waktu indonesia) . Timeline full sama enchancers dengan berita Lauren ngetweet "I miss Greyson" dan beberapa menit kemudian langsung di delet sama Lauren. Gue dapet capture-annya nih jeng biar elo elo pada gak penasaran yey


Nahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh itu dia captureannya. Biasalah lagi kangen sama mantannya, mungkin teringat masa-masa mereka pacaran gituu u,u . Berita ini dapet respon yang seimbang, ada yang suka ada juga yang kesel. Tapi gue sih malah suka, karena gue dukung banget kalo Greyson sama Lauren balikan u,u . Lagian apa salahnya sih, emang kangen mantan gak boleh gitu? sayang tweetnya diapus sih *garuk tembok* mungkin Lauren malu dan takut diserbu haternya mungkin-_-



Madison, Morgan dan Lauren kalian sudah membuat timeline gue gempar...

Semoga Morgan insyaf dari semua perbuatannya selama ini kepafa enchancers, hiks..hiks.. dan juga Lauren tweetnya jangan diapus ngapa mbak biar Greyson liat gitu. siapa tau Corbin mutusin Lauren, terus Greyson modus minta balikan kan lumayan... -__-V

Oke sampe disini dulu ye postingan gue kali ini, kurang puas gue buat kalian galau ._.v jangan lupa siapin kipas dan minumlah air secukupnya(?) berbagi kegalauan di bulan ramadhan itu indah u,u .
Saya sefti pamit undur diri, maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan dihati anda(?) . Bye byee :''') *dadah-dadah ala miss universe* kaburr.......



-adm,sefti azzarani-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16