Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

AFIQA ANAK GREYSON


JANGAN BACA GS INI! ADMIN @seftiazzarani LAGI TIDAK WARAS DAN KURANG MINUM OBAT. APABILA KALIAN IKUT MEMBACA AKAN TEKENA PENYAKIT KURANG WARAS! SEGERA BELILAH OBAT , JIKA SAKIT BERLANJUT SEGERA HUBUNGI DOKTER!!




Dipagi yang sangat cerah gue terbangun dari tidur, entah kenapa kepala gue mumet kalo abis bangun tidur-__-v , pas gue liat disamping tempat tidur gue ada............ Ada........... Ada.......................... Ada............................

GREYSONN!!! Sontak gue bangun dan teriak. “Woooii!!Greyson, Bangun lo”teriak gue“kenapa sih? Ah elah gue masih ngantuk juga”ucap greyson , buset dah gue gak nyangka si Greyson kalo bangun tidur itu ababnyaa nauzubilleh bau naga padahal mah die gantengnya massaalloh ampe bikin orang kesemsen tapi ababnya ini bikin gue enek nyiumnya -__-v “Cen mulut lo bau sepitengamat-_-”tanya gue “walaupun bau begini lo tetep c1nt3h kan sama gue ;;)”ucap greyson. Tanpa basa-basi gue lanjutin marah-marahnya “kenapa lo tidur dikamar gue?”kata gue “Lah? Kenapa gue bisa dikamar lo ya?--"”jawab greyson“Eh... Ngapain gue lo tadi malem? ”ucap gue “ih.... Pengen banget lo diapa-apain sama gue, gue tau kalo gue ganteng”jawab Greyson “Najiisssssssssssss Tralala~ Trilili~ sorry morry dorry starwberry blueberry blackberry*apaini* ,udah lo sonoh pergi gue mau mandi dulu”teriak gue , greyson hanya bisa diam-_-




S K I P 7 hari kemudian




“Cen kok akhir-akhir ini gue jadi males makan ya? Terus kepala gue juga sering pusing”tanya gue “Lah.... Meneketehe gue gak ngeti apa-apa *tampang polos* ”jawab greyson , gue lari kekamar mandi dan gue pun muntah UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKK semua makananpun yang tadi pagi gue makan keluar semua :& , “Lah? Kok lo muntah sih?”ucap greyson “gak tau ini, apa jangan jangan gue....... gue........ gue................ HAMIL grey?”ucap gue “hah? Hamil-_-”ucap greyson, lagi-lagi si Greyson ini menjawab dengan muka Tablo *tampang bloon* , “GUE INI MASIH SUCI CEN , LO TAU SUCI KAN? BUKAN BU SUCI PENJUAL NASI UDUK DEPAN RUMAH, TAPI SUCI ITU BERSIH ! GUE BELOM TERNODA SEDIKITPUN , DAN GUE ITU MASIH PERAWAN!! PE-RA-WAN PERAWAN , BUKAN TALI POCONG PERAWAN YA-__-”teriak gue , guepun ngomel-ngomel gak jelas sama greyson . GUMPRANG,JEDWER,TARTAK DUNG CESS terjadilah perang antara gue sama greyson. “Pokoknya lo harus tanggung jawab cen”teriak gue “okelah-_-”ucap greyson , buset dah nih orang ya lagi bermasalah juga malah jawabnya santai banget kayak gak punya dosa-_-



Bulan demi bulan gue lalui , sumpah ya jadi ibu hamil itu merepotkan! HAH? APA? IBU-IBU?*sedikit miris memang* . Sedikit-sedikit nangis gara2 kesakitan lah,sakit hati lah pokoknya beraneka ragam *jadiingetpakbondan* Gue itu seneng banget klo nonton acara tv Wisata Kuliner soalnya ajegilee makanannya mantep-mantep. Gue lagi ngidam pengen melihara ayam pitik , tau ayam pitik gak? Ituloh ayam yang di jual di SD yang diwarna-warnain pake sepuh, “cen beliin gue ayam sepuh, yang di warna-warnain itu loh yang dijual di SD gue mau warna ungu yak”pinta gue “ebuset deh,udah langkakayak begituan”jawab greyson “gak mau tau pokoknye haus ada”ucap gue . Akhirnya greyson pergi dan mencari-cari abang2 yang jualan ayam sepuh. Greyson muter-muter keliling sampe akhirnya dia nemuin tuh ayam sepuh. “nih ayam sepuhnya”ucap greyson , gue akhirnya mainin tuh ayam sepuh sumpah itu ayam unyuuuuuuu abiezzzzzz giduh *Z-nya ada 6* *U-nya ada8*-_- INGET YAK!!

Sekarang adalah bulan ke 9 saatnya anak gue sama greyson lahir.. JENG..JENG..JENG..JENG..JENG.. Setelah gue masuk ruang bersalin , perut guetambah mules
Pas proses kelahiran gue selalu menjambak-jambak , menarik-narik baju dan rambut greyson supaya rasa sakit gue hilang. “buset deh jan jambak2in rambut gue kenapa , sakit tau”ucap greyson “udeh lo ye banyak cingcong amat,gue ngerasain sakit lo juga harus ngerasain la,biar adil” dan proses bersalin pun berjalan lancar . “Alhamdullilah Sesuatu banget ya anak bapak Greyson perempuan ”ucap sang dokter “Hah, alhamdullilah sesuatu yang ada dihatiku sesuatu juga”ucap greyson *inikenapajadinyanyi* -__-v “pak mau dikasih nama siapa ini anaknya?”ucap dokter “Aminina Afiqa Ibrahim dok , sesuatu kan namanya? Ye gak? Ya dong!”greyson itu saking senengnya dia sms ke lauren kayak begini "L4l4 9uwh3h ud3h puny4 4n4k nm'4 4fiqa unyu d3ch"-__- *hanya orang kece yang bisa baca*


Akhirnya gue,greyson,dan afiqa pun hidup bahagia . Mungkin rencana kedepan gue bakalan nambah anak sama greyson, mungkin cowo/kembar 2/kembar 3 lihat saja nanti,tanyakan pada rumputyang bergoyang :3 *apa ini* -____-v
Assalamu'alaikum wr.wb Jamaah ehh... Oh Jamaah ehh.. Alhamdu.......lillah




Sorry ya para Enchancers admin @seftiazzarani gak tau kenapa bisa bikin cerita kayak begini.__. Mohon maaf atas kegilaan admin. Semoga kalian enjoy ya bacanya, oh ya jangan lupa kasih kritik dan sarannya ya ;;)
Thanks for reading :)

3 komentar:

  1. NGAKAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XD

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. serius ngakak bener min.. gua ga bakalan gitu gitu amat min.. lol

    BalasHapus

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16