Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Rabu, 27 Juni 2012

GREYSON - LAUREN

Memang kalo ngomongin tentang Greyson-Lauren itu gak ada habisnya, kalian tau? Sebenernya gue itu setuju banget sama hubungan mereka *diserbu enchancers* gak tau kenapa yeee... menurut gue mereka cocok banget gitu. Lauren itu cantik, jago banget ngedance, lo tahu? dia itu ketua cheers di SMP-nya, rambutnya blonde panjang semampai, badannya bohay(?), matanya biru, kalo dandan gak menor. BEUUHHH inituh tipe Greyson bangetlah, nih gue kasih foto LAUREN WESTPHALEN








GIMANAHHHH???? cantik kan?? Tapi sayangnya si Lauren mutusin cowo tampan yang tak berdosa ini(?) dan lebih memilih Corbin yang jelas-jelas mukanya berbeda sama Greyson, dan umurnya lebih tua dari Lauren #nohate  . Ohya gue punya beberapa foto-foto dan capture tweets saat mereka pacaran, ada yang mau???? mau gak?? yaudah karena gue baik alhasil mau gak mau gue share deh u,u


GIMANAH???? masih kurang puas?? yowes gue kasih lagi dehh,......



GIMANAHHH??? coba lo perhatikan baik-baik muka mereka. Ada kesamaan kan sama muka mereka, dari alis, senyumannya, bentuk matanya. Setelah gue inget-inget kata orangtua kalo mukanya hampir mirip antara cwew-cowo berarti itu JODOH , JODOH TEMAN-TEMAN JODOH!! *di keroyok enchancers* . Wessszzz nyelow bang jangan sewot dulu yeee kan jodoh ditangan Tuhan u,u . TAPIIIII kalo jodoh beneran gue bakalan teriak ALHAMDULILLAH.... *minta ditabok* . Btw disini Lauren semok ya-__,- . Tenang gue masih banyak kok foto-fotonya u,u



Wesssss, kalo gak salah foto ini pas Greyson-Lauren nonton concert deh dan kalo gak salah nonton concert Lady Gaga u,u . So sweet ya, nonton concert bareng, terus apa lagi yang bareng?? Hanya Lauren dan Greyson sajah yang tau u,u



Nahhh lo cari deh tuh disini, mane si Lauren? Eh gak ada deng, adanya si Alyssa u,u




GIMANAHHHH?? SUDAH PANASKAH?? nanti.... masih banyak nich u,u



INILAH TWEET LAUREN *jengjeng* Iya banget kann ada kata-kata "LOVE YOU" *tebar lope-lope* *lope-lope diudara* . Ini Lauren ngetweet pas tanggal 02 Agustus 2010. Aihhh gue tau pasti lo pada panas kan??? wkwkwkwkw =)))


Tapi sekarang Greyson-Lauren sudah putus *hikshiks* *ambil tissue* kasian gue sama Greyson, diputusin Lauiren gara-gara, pertama si Lauren gak mau nanti pas Greyson tenar Lauren dilupain begitu sajah oleh Greyson, sorry la Greyson bukan tipe nyakitin perempuan u,u , kedua Luren gak mau ngeliat Greyson deket sama cewe gitulah pokoknya Lauren ini adalah tipe pecemburu #eaea . Kayaknya itulah penyebab Greyson dan Lauren putus. EITSSS jangan seneng dulu lo walaupun Greyson-Lauren udah END tetapi mereka masih menjalin pertemanan. Mau buktiii??? Oke gue kasih~


GIMANAHHHH??? Mereka masih berteman baik kan? u.u . Jelaslah orang Greyson belum bisa melupakan Lauren. kalian tau? Lauren itu adalah FIRST LOVE -nya Greyson dan Lauren itu adalah FIRST KISS -nya Greyson. So kalo seseorang sudah mendapatkan FIRST LOVE dan FIRST KISS  itu susah untuk melupakan orang yang sudah menjadi cinta pertamanya, apalagi kan Greyson udah dapet ciuman bibir sama bibir *ini apa* jadi makin susah Greyson untuk melupakan Lauren. Nih gue masih punya bukti-bukti Greyson belum bisa MOVE ON dari Lauren 




Greyson belum bisa lupain Lauren, sampe-sampe Greyson naro nama Lauren dipianonya sendiri. Coba nama gue gitu ya yang dipajang di pianonya Greyson #plak XD 




LIAT YANG DILINGKARIN MERAH. Ada tulisan "LA-LA" kan? itu handmade Greyson sendiri lohh dan pict ini dijadiin background di tumblrnya dia u,u . CIEEEE GREYSON SUSAH MOVE ON~ 



Nahhhh ini tweetsnya Greyson, yang gue tag ke Lauren dari fanbase @gmcindonesian . Gue tau kok sebenernya isi tweets itu tertuju pada si Lauren u,u 

NAHHHHHH, sekarang jelas kan kalo Greyson itu susah MOVE ON. #mausampekapan GREYSON SUSAH MOVE ON??? Hanya Greyson yang tahu, semoga sajah ada titik terang gituuu. Siapa tau ada cewe yang bisa meluluhkan hati Greyson entah itu GUE atau cewe2 diluar sanah, tapiiiiii kalo Greyson susah MOVE ON terus Lauren *misalnya* udah putus sama Corbin, so mendingan balikan deh,. Abis gue setuju banget kalo Greyson balikan sama Lauren, apalagi kalo Greyson bisa ditaklukkan oleh Maddi Jane u,u #justsaying

OKELAHHH sampe disinih dulu ye blog gue, sampe ketemu kapan-kapan~ Gue akan membawa berita yang HOT pastinya u,u . SELAMAT BERKIPAS-KIPAS DAN TADANGIN TUH AIR MATA LO :p 


-Sefti Azzarani-



5 komentar:

  1. lumayan bikin panas inih postingan.. *ngelap airmata* *ngelapingus* :')

    BalasHapus
  2. lauren sama grey kayak kakak beradik :D

    BalasHapus
  3. Sebenernya cocok sih! gue setuju! wwkwkwkw

    BalasHapus
  4. Ada yang lebih HOT lagi ????? -___-

    BalasHapus

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16