Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

That I'll never let you go - Part 2

By: 

Part 2

"Kita mau ke tempat tinggal kamu yang dulu, Oklahoma."
"...."
"(Yn)?..."
"....."
"(Yn) kamu knp? Kok diem?"
"......."
"(Y)-"
"WHATTT?!?! OKLAHOMA?!?!?! AR YU KIDING MIH (?) Aaah knp hrs kesana maaa-_-"
"Mami kgn bgtt syg sama tante lisa, kamu masih inget kan tante lisa? nanti kita juga nginepnya di rumah mereka loh! Trs sama temen lama kamu.... Siapa namanya? Greyson! Iya bener kamu pasti kgn kan sama dia?" Jleb. Mama ngomongnya langsung menohok hati menohok jantung gitu (?)._. "Maaa malumaluin! Knp gak cari hotel si maaah? Gakgakkk!!! Gamauuuuu ;_;"
"Kita kan cuma berdua(yn)... Kalo nyari hotel tuh kalo liburan sekeluarga aja... Lagian tante lisa kok yang ngundang!" Kata mama dgn mata bersinar-sinar.


"Kamu harus ikut temenin mama ya (yn)... Tolong ya... u,u" yadu mama...-_-
ohiya. Papaku ga ikut liburan karena dia kerja melulu. Aku ketemu papaku paling 3kali sebulan. Pikirannya kerja,kerja,kerja mulu. Gapernah mikirin anak dan istrinya. Aku juga anak tunggal. Pokoknya yang dia pikirin kalo udh kirim uang udh beres. Tapi ga gitu. aku kgn papa bgt. Tapi apa? Dia gapernah mikirin aku. Aku benci papa. Benci. Kan jadi curcol._. Back to story~
"Tapi maaa...."
"Mama gamau tau. Udh sana packing lagi! Hushhush" 
"Jahat bgt...-_-" aaahelah. Kenapa hrs ke oklahoma sih? KENAPA? KENAPAAA? u,u
Sudahlah... Pasrah akan keadaan... *brbambilshower**airnyamati* back to story... ._.

*skip*

Hari ini aku akan ke airport dan liburan ke oklahoma sama mama. Yeay I'm so excited, can't wait....-__-

*skiptoOklahoma*

Finally arrived! Sekarang aku udh sama mama dan mom lisa. Mom lisa menjemput aku dan mama dari airport. Untung aja cuma mom lisa yang jemput.

"(YourMotherName)! Longtime no see! How are you?" Mom lisa menghampiri mamaku dan cipika cipiki. Mereka ngobrol mulu sepanjang jalan, sampe aku dikacangin ;_;
"Oh, I almost forgot. Lisa, have you still remember my daughter, (yn)?" Kata mama sambil merangkulku. 
"OHHH(YN)LONGTIME NO SEEE! YOUR NOT DIFFERENT AT AAAALLLLLL. I MISS YOU SO MUCHHHH" mom lisa yang baru sadar ada aku disini langsung memelukku dan cipika cipiki.
"(Yn), are you still remember greyson?" Jleb. Kok nanyanya greyson si-__-
"Yeah, why?"
"He asking me about you everyday. Remember when your moving to indonesia and you didn't tell him? He worried about you. Then I tell him and yeah he regret it."
"Emm, regret what?" Kataku pura22 gatau.
"Don't pretend you don't know(yn). I know everything. Your love story with him, I know. I know about he's cheating on you. But he didn't. I think he still love you now." Aku terdiam. Mom lisa kok bisa tau sih-__- apa? He still love me? I don't think so~
Akhirnya sampai di mobil mom lisa.
"(Yn), kamu duduk di depan ya sama greyson. Greyson yang nyetir. Mama mau ngobrol22 sama mom lisa." WHAT?!?! ADA GREYSON?!?! TRS AKU HARUS DUDUK DI SAMPING NYA?!?!?! Mau nolak tapi ada mom lisa.... Yaudalah, mau apa lagi....-_-
Aku membuka pintu mobil dan..... terlihat cowok berambut coklat memakai kaos dan kemeja yang kancingnya dibuka dengan jeans lengkap dengan conversenya. OH-MY-GOD. He's so gorgeousssss I miss him. Eh tunggu. Aku kan benci greyson, kok malah kesemsem sih-__- tahan,tahan...........
"Hey,(yn). Longtime no see" dia tersenyum dan mempersilahkan aku masuk ke mobil. Aku tersenyum gugup dan duduk. Omfg I'm so nervous. Hope he didn't hear my heartbeats. It's going faster and faster. God save meee!!!
"What's wrong (yn)?" Kata greyson melirik ku tapi hanya sebentar karna fokus ke jalan.
"Eh, oh, em, it's... No-nothing" kata ku menunduk. Aaasdfghjkl gugup bgtt aa-__-
"Why? Is your heart beats faster because you sit besides me?" Dia tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya. Ya-ampun. Bayangin aja mukanya kayak gitu, serasa terbang bersama paus akrobatis ke rasi bintang paling manis (?)
"Don't be so sure." Kata ku sambil menaikan sebelah alis ku. Lalu aku langsung membuang muka. 
"We're arrived." Kata greyson cepat22 membuka sit belt dan keluar mobil. Lalu dia membukakan pintu mobil untukku. Aku cuma bisa tersenyum datar. Padahal aslinya.................... 
NGEFLYY~~ *tibatibaterbangsendiri*(?)

"OHMYGOSH(YN) MISS YOU SO MUCHHH" alexa langsung memelukku. 
"Miss you toooo sissyyyyy" aku tersenyum dan membalas pelukannya. 
"Already meet greyson?" Kata alexa samnil menaikan sebelah alis dan tersenyum. 
"Why?"Kataku purapura pongo.
"Bet with me he's so excited to meet you again." Kata alexa berbisik. 
"Oh really?" Aku berpurapura untuk tidak menghiraukannya dan membuang muka. Padahal muka ku blushing trs kayak apaan tau -_-
"Hey (yn)? Why are you blushing?" Kata greyson tiba22 menaikan dagu ku. 
"What? Blushing? I'm not blushing." Kata ku menunduk. Aduuuh makin22 ngeblush inii :$
"Yes you are." Katanya sambil tersenyum dan menaikkan daguku lagi agar aku bisa melihatnya. Dan dia tiba22 mencium pipiku dan dia langsung lari sambil tertawa. 
"Greyson!!!" Aku mengejarnya. Yaampun larinya gesit bgt-__- capek. Akhirnya aku memutuskan untuk duduk di taman belakang rumah greyson. Dan tiba22 ada yang menutup kedua mata ku dari belakang. 
"Guess who!" Katanya. 
"Greyson stop it." Kata ku. Aku udh tau pasti greyson. Dari bau badannya aja udh kecium :|
"Haha. Okayokay." Kata greyson sambil duduk di sebelahku. 

-GreysonPOV-

Aku duduk di sebelah (yn). Apa dia masih marah ya? Aku memutuskan untuk bertanya. 
"Hey (yn)."
"Hm?"
"Are you still hate me?"
"Hate for what?" Aku tau dia pura22 gatau. Karena dia langsung membuang muka. Aku memegang dagunya dan membuat matanya bertemu dengan mataku. 
"Honestly, I still love you." Kata ku memberanikan diri. 

-yournamePOV- 

"Honesty, I still love you." Kata greyson sambil menatap mataku. yaampun matanya. I got lost in his eyes. Dia mendekatkan mukanya padaku. Aku tidak bisa berhenti menatap matanya. Hidung kami tersentuh dan.......

To be continued...

Wdyt? Comment please! (;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16