Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

That I'll never let you go - Part 3



By: @denyaanna


Part 3


"Honesty, I still love you." Kata greyson sambil menatap mataku. yaampun matanya. I got lost in his eyes. Dia mendekatkan mukanya padaku. Aku tidak bisa berhenti menatap matanya. Hidung kami tersentuh dan.......


"Hey(yn),greyson! it's dinner ti- whoops, sorry for bother you guys~"


-greysonPOV- 


alexa yang tiba22 datang membuatku sadar. Yaampun. We almost kiss. Ahelah alexa sialan bgt щ(ºДºщ). 
"Uh, (yn)... I'm so sorry" aku memegang tangannya. 
"No-no it's okay! I-it's ddinner time, c-c-come on! I'm so hungry hehe" lalu (yn) langsung beranjak dari samping ku. Aku menahan dan memegang tangannya.
"Answer my question." 

"Uhm, what question?" 
"Do you still hate me?" (Yn) terdiam. Aku menatap matanya dalam. Mata yang kurindukan sejak 3 tahun lalu.
"(Yn)! Greyson! Time for dinner!" Mom lisa memanggilku dan (yn).
"Gotta go." (Yn) pun buru22 melepaskan genggaman tanganku dan berjalan ke ruang makan. Aku terdiam. Apa dia belum bisa melupakan kejadian itu? Ah lauren sih -_____- sampe sekarang si lauren masih ngintilin gue. Gara22 dia hubungan gue sama (yn) rusak total. Arrr Щ(ºдºщ) 


-yournamePOV-


Yaampun. He's so gorgeous! His eyes AAA Щ(ºдºщ). Bener22 dibikin melting sama dia. Maunya apa sih si greyson ini? Udh cukup juga nyakitin aku, masih ngarep. Aku buru22 ke ruang makan saat dia menggenggam tanganku erat. Bisa berabe dia liat mukaku yang udh kayak udang rebus._.
"Heyy(yn). Here, sit besides me." Kata alexa menepuk22 kursi yang di sebelahnya.
"Ok--"
"Nooo she will sit besides me. Right (yn)?" Kata greyson yg tiba22 menarik tanganku dan menarikku untuk duduk di sampingnya.
"Aaargh greyson! You meet her about 1 hour and I meet her just for 5minutes?! (Yn) pleaseee sitt here."
"Sshhh stoppp-_- okay I'll sit besides alexa." Kata ku langsung beranjak dari kursi yg ada di samping greyson. Tapi greyson menahanku. 
"But after eat, you have to accompany me to the cinemas"
"Why? You can go there by yourself. Or you can go there with your dear lovely sweety lauren." Greyson langsung terdiam. Suasana di meja makan itu seketika hening. Awkward dinner. Sekali22 tanner melontarkan lelucon garingnya yang bikin suasananya tambah krik. Drpd tambah krik aku udhin aja deh makannya-_-
"Uuh thanks aunt lisa for the dinner it's so delicious!"
"Haha yourwel--"
"You can call her mom." Kata greyson mengelak kata22 mom lisa.
"Just shut up grey." Aku langsung mengambil piring kotorku dan menaruhnya di tempat cucipiring. Untuk liburan ini, aku tidur bersama alexa. I hope she don't mind :p
"Hey alexa, do you mind if I take a bath first?"
"Nooo ofcourse not. Go on."
"Thanks." Aku melontarkan senyu dan beranjak ke kamar mandi. Setelah mandi dan berganti baju, aku melihat greyson di depan pintu. Untung saja udh pake baju-_-
"What are you doing there?"
"I want to kidnapp you." Katanya melipat tangannya didada. Aku langsung membuang muka dan dia langsung menarikku.
"Greyson let me go!" 
"No until you want to go to cinemas with me."
"No I don't want to! Let me go!"
"MOMM. I GOTTA GO WITH (YN). BYEEE" greyson pun berlari sambil menarik tanganku.
"Aduh greyson saKit!"
"Ah. Lari mu lambat banget." Lalu dia langsung menggendongku. 
"GREYSON PUT ME DOWN!!" Aku memukul22 punggungnya. 
"Too late." Dia langsung menaruh(?) Ku di mobil dan menutup pintunya. Dia langsung masuk dan menyetir.
"Thanks a lot mr.chance." Aku meliriknya sinis. Dia hanya tersenyum. 
"Were arrived." 
"Cinemas? You kidnapped me to the cinemas?"
"Why? I want to watch the film with you." DEG. Kata22 itu. Yaampun. Melting lagi melting lagi melting lagi. Dia langsung menggenggam tanganku dan masuk ke bioskop. Lalu...


"Hey Greyson!"


To be continued...


Wdyt? Comment please (;


@denyaanna 


Sorry for wrong spelling or grammar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16