Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

That I'll never let you go - Part 6


@denyaanna

Part 6

*previousstory*
-greysonPOV-
"So (yn). If you haven't move on yet, that means you still love me right?" Hening. (Yn) hanya diam.
"Maybe?"

*thestory*
-yournamePOV-
Eh mampus gue ngomong apaan tadi. Eh keceplosan gue eh. Eeeeeehhh gimana ini eeeh-________- ntar dia kegeeran lagi. Aku menunduk tapi melirik greyson. Mukanya greyson aduhHAHAHAHA. Parah dia kayak shock trs pipinya merah udh kayak apaan tau gitu. Lawak deh pokoknya. Karena gak bisa ditahan lagi aku ketawa ngakak gara22 mukanya itu.

"Kok lo malah ngakak sih? Lo knp cobaaaa-_-" greyson yang bingung megang pundakku dan megang daguku agar aku dapat melihat mukanya. Setelah dia melakukan itu aku pun tambah ngakak lagi. Aduh mukanya itu. Gabisa di deskripsikan lewat tulisan pokoknya. Lawak.
"YOUR FACE! HAHHAHAHAHAHA" kataku sambil memegang perutku yang sakit karena terlalu ngakak-_-v
"What's wrong with my face?" Greyson langsung panik sambil lari ke kaca dan melepas pundakku. Dia pun balik ke kasur dan memegang pundakku lagi.
"There's nothing wrong with my face. What wrong with you? Is this to gorgeous to you?" Kata greyson sambil menunjuk mukanya sendiri.
"Geer bgt lo! HAHAHA" aku langsung melempar bantal ke mukanya.
"Hey! Stop it!" Greyson langsung membalas dan melempar lebih banyak bantal ke arah ku. Akhirnya kami perang bantal. Saat aku ingin melempar bantal greyson menahan tanganku dari belakang dan tangan yang satu lagi memeluk leherku. Aku pun berhenti sejenak. Aku bisa merasakan nafasnya di leherku. Lalu dia memutar badan ku dan memegang daguku.
"(Yn), would you be mine, again?" OMAIGAT GMN INI. pgnlah aku jadian sama dia lagi. Tapi gmn masih trauma -..- akhirnya aku memutuskan untuk diam.
"I promise I won't hurt you, I promise I won't cheated on you, I promise I would love you forever. I promise I'll make you happy. I promise. Keep my promise."
"I don't know, grey. I--"
"Please?" Dia menatap mataku dan aku juga menatap matanya. His beautiful eyes, make me melt. What should I do? I would love to being his girlfriend, again. But what about lauren? What if she ruined our relationship again? I'm tired of this drama. God help me!!
"Um.." Aku membuka mulut dan aku tau greyson menunggu jawabanku.
"Promise you won't hurt me again? And you'll love me forever?"
"I promise." Aku terdiam sejenak. Aku menatap mata greyson.
"I'm yours." Aku langsung tersenyum dan greyson langsung memelukku. Sambil loncat22. Biasalah fans *eh* yaudahdeh, kita resmi pacaran._.

-the next day-

"Morning (yn)." Greyson membangunkanku dan mencium keningku. Aku hanya tersenyum. Aku melihat dia sudah rapih pagi22 gini.
"Mau kemana pagi22 gini? Rapih bgt"
"Ada urusan bentar. Tapi ga lama kok tenang aja, aku tau kamu bakal kangen u,u"
"Apabgt-_- yaudah sanasana!"
"Diusir...:'("
"Udh sana nanti telattttt"
"Hehe iya deh. Bye my future wife" katanya sambil mencium pipiku dan menutup pintu. Yaampun pagi22 udh mesra aja ye kita kayak suami istri u,u *amin* tiba22 handphone ku bergetar. Ada sms dari greyson! Segitu kgnnya kah :3
"Meet me at the park now." Aneh ngapain dia ngajak ke taman pagi22 banget._. Aku tidak membalas smsnya dan aku langsung mencuci mukaku lalu aku berganti baju. Saat aku berjalan menuju taman gatauknp perasaanku gaenak bgt. Ada apaan ya-__- lupain aja deh.



"Hey greyson, I miss you so much."
"Yeah, I miss you too lauren." She hugged me and I hug back. Then I heard someone call my name.

"Hey grey...son?"

To be continued...

Wdyt? Comment please! (;

@denyaanna

Sorry kependekkan-_-v

Sorry for wrong spelling or grammar.

3 komentar:

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16