Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

That I'll never let you go - Part 5


@denyaanna

Part 5

*previousstory*
-greysonPOV-

"Hey (yn)?"
"Yep?"
"I love you."

*thestory*
-yournamePOV-

"I love you."

DEG. Wah. Greyson kesambet apaan coba tiba22 bilang kayak gitu. AAWMAYGAWT AKU TERBANG U,U. Aku pun hanya terdiam dan berjalan meninggalkan greyson yang masih di luar rumah sambil menyembunyikan wajah merahku. Walaupun dia masih meneriaki namaku sambil berlari mengikutiku. Ah bodoamat-_- siapa suruh lu selingkuh hah? HAH?!?!?! ("`▽´)-σ (?) Back to story...

Ohiya. Aku lupa membereskan koperku tadi. Yaudah beresin koper aja deh skrg u,u saat aku membuka pintu kamar alexa, aku melihat alexa tapi aku tidak bisa menemukan koperku.
"Oh hey (yn). I'm sorry, hari ini temanku akan menginap disni karena ada tugas kelompok. Jadi, aku pindahkan kopermu. Gapapa kan?"
"Gapapa kok kak. Ngmg22 kopernya dmn? Trs selama temen kakak nginep aku tidur dimana kak?._.v"
"Di kamar greyson." Kata kak alexa dgn entengnya.
" HAAA?! KAMAR GREYSON?! TIDUR SM DIA?! IDIH OGAHAMAT-_- NTAR DIAPAIN NIH GUA SM DIA?!"
"Tenang aja, di kamar greyson ada dua kasur kok, gausah lebay deh kagetnya-_-v"
"I..iyadeh kak.. ;_;"
Aku berjalan menuju kamar greyson. Arrrr knp harus sama dia sih...
Aku pun sampai di depan pintu kamar greyson. Aku membukanya pelan22... And....
"AAAAAAAAAAAAAAAAA" aku melihat greyson habis mandi, cuma pake celana pendek, dan shirtless. Dan rambutnya masih basah. Sontak aku teriak tapi greyson malah menarikku ke dalam kamar dan menutup pintu sambil membungkam mulutku.
"Shhhh! Berisiiiik! Ntar kalo kamu teriak22 mom lisa bisa tau trs aku dimarahin lagi-.-"
"Asdfghjklqwetyuiopzxcvbnm(?)!"
"Ha? What?" Greyson pun melepas tangannya dari mulutku.
"AAAAAAAAAAA" aku pun kembali teriak sekencang22nya bodoamat didenger mom lisa kan greyson yang disalahin ini :p
"HEEEH SHUTUPPPPPP" sekarang dia membungkam mulutku lagi tapi dari belakang.
"Greyson what happened? Is that (yn) screaming?" Mom lisa tiba22 ada di depan pintu kamar greyson dan mengetuk22 pintunya karena pintunya di kunci.
"Hide hide!" Greyson menyuruhku bersembunyi. Aku pun bersembunyi di dalam lemari nya. Greyson membuka pintu dan hanya menampakan mukanya di depan pintu karena drtd dia belom pake baju-_-v
"Yes mom?"
"What are you doing? I hear (yn) was screaming here."
"What? No no there's no (yn) here mom."
"But, tadi bener22 denger greyson."
"Salah denger kali mom, teriakan tetangga kali-_-v" mom lisa mengintip kamar greyson. Untung aku gak ketauan.
"Hm. Okay." Mom lisa langsung meninggalkan greyson lalu greyson langsung menutup pintu kamar dan menguncinya. Greyson langsung membuka lemarinya.
"What are you doing here btw?" Dia menatapku sebentar lalu mengambil kaosnya.
"kata alexa temennya mau nginep karena ada kerja kelompok. Jadi aku disuruh tidur di sini.. -.-" greyson terdiam. Wayoh. Mikirin apaan nih greyson. Tiba22 dia tersenyum genit pada ku. HEE GREYSON MAU NGAPAIN NIH?-_-

-greysonPOV-

Katanya (yn) bakal tidur di sini selama temen kakak nginep. YESSSS *(′▽`)/* thankyouuuu alexa! Semoga temennya nginep trs! Bisa sama (yn) semalemaan. HAHAA. Tapi gamacem22 kok-_-
"Greyson. Where is my suitcases?" (Yn) menengok kepadaku.
"Is that yours?" Aku menunjuk pojokan kamar.
"Oh, yes." Dia beranjak dari samping ku tapi aku tahan dia.
"What?" Dia menengok ke arahku. Aku hanya terdiam. Aku langsung memeluknya.
"Come back to me." Dia hanya terdiam.
"Greyson let me go."
"I won't. Until you come back."
"I don't know grey.." Kata (yn) sambil melepaskan tanganku darinya. Apa dia masih trauma? Apa dia udh move on dariku?
"Greyson. Aku boleh mandi di sini gak?"
"Sure. Mandi aja" (yn) langsung mengambil handuk dan baju22 nya dan masuk ke kamar mandi. Daripada bosen nungguin (yn) mandi dengerin lagu aja deh. Akhirnya (yn) selesai mandi. Dia mengibas22kan rambutnya layaknya iklan sampo(?) Dan mengeringkannya dengan handuk. Aku terpelongo.
"Why you starring me like that?._."
"Nothing. You're so beautiful." (Yn) langsung blushing. Hahaha lucu bgt blushingnya:3
"Thanks." (Yn) langsung mengantung handuknya, mengambil ipod dan earphonenya, dan beranjak ke tempat tidur. Lalu dia mendengarkan lagu sambil memejamkan matanya. God, she's so damn beautiful. I want her again. But how? When?
"(Yn)." Tak ada jawaban.
"(YN)." Lagi22 tak ada jawaban.
"(YN)!!!" (Yn) langsung menengok ke arahku sambil memasang tampang pongonya.
"What?" Dia melepas satu earphonenya.
"Saat kamu putus denganku, apakah kamu udh move on ke org lain?"
"Honestly, not yet."
"Me too."
"Bohong."
"Kok bohong sih?-_-"
"Lauren?" Aku terdiam. Knp dia nanya in lauren mulu sih? Pasti jealous :p
"Aku pacaran sm dia cuma gara22 ga enak hati kok." (Yn) terdiam.
"So (yn). If you haven't move on yet, that means you still love me right?" Hening. (Yn) hanya diam.
"Maybe?"

To be continued...

Wdyt? Comment please! (;

@denyaanna

Sorry for wrong spelling or grammar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16