Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

That I'll never let you go - Part 4


@denyaanna

Part 4

*previousstory*

"Were arrived."
"Cinemas? You kidnapped me to the cinemas?"
"Why? I want to watch the film with you." DEG. Kata22 itu. Yaampun. Melting lagi melting lagi melting lagi. Dia langsung menggenggam tanganku dan masuk ke bioskop. Lalu...

"Hey Greyson!"

*thestory*
-GreysonPOV-

"Hey Greyson!" Seorang cewek memanggilku dan melambaikan tangannya kepadaku. Dan dia itu...
"LA-LAUREN?!" Lauren ada di sini! Ahelah ngerecokin aja sih lagi mau berduaan juga nih Щ(ºдºщ).
"Heyyy babe what are you doing here?" Dia langsung memelukku. What?! Babe?! Heh sorry ya-__-
"Lauren stop calling me babe. I'm not your babe,k."
"Awww please? After that fight we never talk to eachother. We're not over yet." Nih cewek ngotot banget sih! Udh aku sutupin tetep aja masih ngejar22. Pake ngibul lagi!
"Who's this?" Kata lauren sambil menatap sinis (yn).

"She's......." Kata22 ku terputus saat mau bilang "my girlfriend". Aku tau dia bukan pacarku lagi.
"I'm he's girlfriend. Nice too meet you." Kata (yn) sambil tersenyum ke lauren dan memeluk tanganku.
Lauren hanya menatap sinis dan menaikan sebelah alisnya.
"Oh. Congrats." Lalu lauren langsung kembali ke tempat dia semula.
"OOOH THANKYOU (YN) YOU'RE MY LIFE SAVERR."
"Calm down._."
"Okay hahaha"
"Uh, greyson?"
"Yeah?"
"Do you still love her?"
"Why? Are you jealous?"
"Ofcourse not."
"Haha. Ofcourse not. I never loved her bytheway. I just love..." Aku mau bilang "you" tapi gmn ya. Aku takut dia masih marah. Aduh gmn dongggg-__-
"Who?"
"Nevermind. Come on, we have to buy the ticket." Aku menarik tangan (yn) ke loket tiket.

-yournamePOV-

"Mau nonton apa?" Kata ku melirik greyson.
"The Journey 2?"
"Kay." Kata ku sambil langsung memalingkan mukaku. Setelah kita membeli tiket aku membeli cemilan untuk di dalam bioskop nanti.
"Hey (yn) hurry!" Greyson berteriak kepadaku. Elah ga sabaran amat si-_-
"Coming!" Aku berlari ke tempat greyson. Lalu kami masuk ke bioskopnya dan mulai menonton. Saat menonton aku sangat merasa kalo greyson gak nonton filmnya. Tapi ngeliatin aku trs. Jadi geer deh HAHAHAH:$. Akhirnya filmnya berakhir lalu greyson mengandeng tanganku dan keluar bioskop.
"Filmnya bagus?" Kata ku agak melirik greyson.
"I don't know. I wasn't paying attetion."
"Why?"
"I was looking at you." Jengjeng. Greyson bikin ngeblush lagi. Nih cowok pinter bgt si ngegombalnya-_-
"Were arrived." Kata greyson sambil melepas sit belt nya, keluar mobil dan membukakan pintu mobil untukku. Aku hanya memandangnya sebentar dan langsung memalingkan wajahku.
"Hey (yn)?"
"Yep?"
"I love you."

To be continued...

Wdyt? Comment please! (;

Maaf ya kependekan -_-v

@denyaanna

Sorry for wrong spelling or grammar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16