Logo Design by FlamingText.com
bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16

Sabtu, 23 Juni 2012

That I'll never let you go - Part 1

By: 

Part 1

"Good morning(yn)." mamaku memelukku pelan. Aku membalasnya.
"Morning ma." Aku mengambil roti yang sudah di siapkan mama.
Namaku(yourfullname), 17. Indonesian. Ordinary, nothing special.
"Kamu udh packing? Kita liburannya agak lama loh, walaupun masih 2 hari lagi."
"Belom, emg mau kmn sih ma? Ntar aja ah-_-"
"Pokoknya besok tuh harus udh selesai semua packingnya ya, gamau tau."
"Iyaiya~" kataku melengos ke kamar. Untung sedang liburan. Aku mengambil koper dan memasukkan baju22 ku. Udh setengah jam packing, istirahat dulu deh-_-. Aku keluar dari kamar dan turun ke ruang keluarga. Aku menyalakan tv dan mengganti22 channelnya. Sampai suatu channel menayangkan sebuah berita tentang greyson chance, cowok yang berasal dari oklahoma yang belum bisa aku
lupakan itu. Oh dia jadi artis sekarang? Aku memerhatikan gerak22 tubuhnya, mukanya, samasekali belum berbeda. Mukanya yang baby face dan pipinya yang chubby itu. Bibir yang selalu tersenyum manis itu. Rambut yang coklat itu. Ahudhlah lupakan. akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke kamar. Dgn malas aku mematikan tv.

*flashback*
*2 years ago*
"Promise you never gonna leave me, greyson?"
"I promise(yn)! I love you! I never gonna leave you." 
"Hehe, thankyou greyson"

*skip*

"So, you cheated on me, hu?"
"No ofcourse not,(yn). You know I love you so much, I never cheated!"
"So who's kissing lauren after school in the backyard? Who?" 
"I'm sorry(yn) I don't know she will do that, but..."*plak*
"From now on, we're done."

*flashbackoff*

Hhh, mau ngapain ya? Packing lagi deh. Tapi males deh, ntar aja-_-. Aku tiduran di kasurku sambil melihat langit22 kamar ku. Aku mengambil ipodku. Terdengar lagu home is in your eyes. Aku tidak tau pasti siapa yang menyanyikan lagu ini, tapi sungguh lagu ini sangat enak. Suara penyanyinya pun bagus sekali. Aku tertidur.

"Hey(yn)! Wait for me!"
"What do you want? Leave me alone!"
"(Yn) please! I love you so much! Don't leave me!" 
"What do you want?! you cheated on me! Is that not enough yet?!"
"No I never cheated(yn)! I love you more that you know!"
"ENOUGH!!"

"(YN)!!!" Teriakan mama membuatku terbangun. Keringat membanjiri tubuh ku *ea*. Aku benar22 terkejut dgn mimpi tadi. Cowok itu siapa ya? Cowok tinggi yang berambut coklat itu. Mirip dgn...ah sudah lupakan. Aku keluar kamar dan menuruni tangga. 
"Kamu udh packing?" Tanya mama.
"Blm selesai. Knp sih ma?-__- emg kita mau kemana?"
"Kita mau ke tempat tinggal kamu yang dulu, Oklahoma."

To be continued....

Wdyt? Comment please! (; 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bangga jadi Enchancer Indonesia - GreysonClub16